Search Term:

Dirut PT Telkom Dapat Penghargaan dari Jusuf Kalla

JAKARTA - Dirut PT Telelekomunikasi Indonesia (PT Telkom), Rinaldi Firmansyah dianugerahi penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2011. Anugerah tersebut merupakan penghargaan tertinggi bagi para CEO Indonesia.


Penghargaan berdasarkan hasil riset Majalah Warta Ekonomi itu, baru-baru ini diserahkan oleh Yusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, dalam acara  “Malam Penganugerahan Indonesia Most Admired CEO 2011”, di Ballroom Hotel JW Marriott, Jakarta.


"Penghargaan ini dipersembahkan kepada segenap karyawan Telkom Group yang telah bekerja keras mengabdi untuk menyukseskan transformasi bisnis Telkom dari fixed, mobile dan multimedia (FMM) menjadi portofolio telecommunication, information, media dan edutainment (TIME)," kata Rinaldi seperti dilansir melalui rilisnya.


Survey Indonesia Most Admired CEO dilakukan melalui riset terhadap 1.200 responden yang dipilih secara acak, dari database perusahaan di 16 bidang usaha yang ada di Indonesia, dengan rentang waktu antara 20 Juni sampai 19 Agustus 2011. Indikator penilaian performanya tidak hanya dilihat dari kinerja keuangan saja, tapi juga mempertimbangkan aspek tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan sehingga perusahaannya menjadi sustainable.


Predikat yang sama juga diperoleh para pimpinan perusahaan terkemuka di Indonesia lainnya, seperti Antam, Indofood, CIMB Niaga, Matahari, Wijaya Karya, Garuda Indonesia, Toyota-Astra Motor, Pertamina, Unilever, Trimegah Securities, Bluebird Group, Telkomsel, Astra Otoparts, BRI, Adira, IBM Indonesia, Metrodata, SCTV, dan Agung Podomoro Land. (tyo)




View the original article here

Categories: Share

Leave a Reply

Pengunjung Hari Ini